Formula 1

Ini Misi Terselubung Lewis Hamilton di Formula 1 Seri Azerbaijan

Selasa, 23 April 2019 00:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton ingin tampil maksimal di ajang Formula 1 2019 yang bertempat di Baku, Azerbaijan. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton ingin tampil maksimal di ajang Formula 1 2019 yang bertempat di Baku, Azerbaijan.

INDOSPORT.COM - Pembalap profesional Formula 1, Lewis Hamilton, mengungkapkan misi terselebungnya dalam ajang Formula 1 2019 di Baku, Azerbaijan.

Perhelatan Formula 1 2019 akan memasuki babak keempat yang bertempat di Baku, Azerbaijan pada Minggu (28/04/19). Seri ini tampaknya akan menjadi misi terselubung bagi Lewis Hamilton untuk menjadi juara lagi agar bisa tetap menjaga konsistensi peforma.

Sebelumnya, Lewis berhasil menempati peringkat dua di sirkuit Australia, menjuarai seri Bahrain dan China, tapi tampaknya ia merasa belum puas dengan hasil tersebut. Terbukti, ia masih mengharapkan hasil yang lebih baik di laga berikutnya seperti yang dilansir dari laman portal berita olahraga GP Blog.

Lewis sendiri pernah menjuarai sirkuit Baku pada ajang Formula 1 2018 yang lalu. Namun, ia menjuarainya dengan susah payah.

"Baku adalah sirkuit yang menyenangkan, tapi juga sirkuit yang membuat saya bekerja keras. Tujuan saya di sini adalah tampil maksimal dan mendapat hasil yang memuaskan," ungkap pembalap Mercedes tersebut.

"Saya benar-benar beruntung bisa menang di Baku tahun lalu. Namun, saya masih merasa kurang cepat saat itu. Untungnya, Ferrari hanya unggul di lintasan lurus, tapi lemah di tikungan," kenangnya.

Pada perhelatan Formula 1 2019 ini, Lewis Hamilton masih menduduki peringkat pertama dengan torehan 68 poin. Ia ditempel ketat oleh Valtteri Bottas di posisi dua dengan 62 poin.

Jika pembalap berusia 34 tahun itu mampu memenangi laga di Baku, Azerbaijan, tampaknya Valtteri dan pembalap lain akan semakin kesulitan untuk mengejar posisinya.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Formula 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%