Liga Champions

Jelang Laga Barcelona vs Liverpool, Jose Mourinho Beri Ramalan Mengejutkan

Senin, 22 April 2019 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jose Mourinho memberikan prediksinya terkait laga Liverpool vs Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho memberikan prediksinya terkait laga Liverpool vs Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho, mantan pelatih kepala klub sepak bola Manchester United, memberikan prediksinya terkait laga semifinal Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs Barcelona.

Liverpool berhasil mencapai tangga semifinal Liga Champions 2018/19 setelah mengalahkan Porto dengan agregat 6-1. Sementara itu, Barcelona melenggang ke semifinal setelah mengalahkan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dengan agregat 4-0.

Mou, panggilan akrab Mourinho, mengatakan bahwa Liverpool memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan Barcelona dan mencapai final Liga Champions 2018/19, seperti dilansir dari kanal berita olahraga The Sport Review.

"Pada musim ini, Liverpool berada di semifinal dan menurut saya, mereka punya peluang 50 persen untuk bisa lolos ke final," ujar pelatih sepak bola berusia 56 tahun tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa performa Liverpool di musim 2018/19 ini lebih baik dari musim sebelumnya. Sebagai informasi, Liverpool di musim lalu berhasil melaju hingga babak final Liga Champions meski harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor 1-3 di partai puncak.

"Saya merasa Liverpool yang sekarang lebih baik daripada di musim sebelumnya. Saya berani katakan bahwa jika Barcelona tanpa Messi, Liverpool akan menjadi favorit," pungkasnya.

Sementara itu, Liverpool dan Barcelona akan bertemu di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 yang akan bertempat di Camp Nou pada Kamis (02/05/2019).

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%