Formula 1

Bos Red Bull: Ferrari Rajanya Lintasan Lurus di Formula 1 2019

Jumat, 26 April 2019 09:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© daily express
Kepala tim Red Bull Racing, Christian Horner mengatakan bahwa Ferrari adalah rajanya lintasan lurus. Copyright: © daily express
Kepala tim Red Bull Racing, Christian Horner mengatakan bahwa Ferrari adalah rajanya lintasan lurus.

INDOSPORT.COM - Bos tim Formula 1 Red Bull, Christian Horner, berkata bahwa Ferrari adalah momok di lintasan lurus selama ajang Formula 1 2019.

Dilansir dari laman portal berita Crash, Ferrari telah dikenal sebagai rajanya lintasan lurus. Karena, tim merah tersebut memang lebih mengandalkan kecepatan.

Meski demikian, Horner ternyata tidak curiga dengan cara tim Ferrari menyikapi tangki bahan bakar mereka. Karena, semakin banyak bahan bakar yang dibawa, semakin berat pula laju mobilnya.

"Kecurigaan adalah istilah yang kurang tepat sebenarnya. Ferrari telah bekerja dengan baik. Masalah bagaimana mereka menyiasati bahan bakar yang mereka bawa, itu bukan urusan saya. Yang saya tahu, Ferrari telah melakukan tugas mereka dengan baik di lintasan lurus," ujar Horner.

"Mereka telah mengalami peningkatan dan tim lain akan kesulitan untuk mengejarnya, terutama di lintasan lurus," pungkas pria berusia 45 tahun tersebut.

Pada ajang Formula 1 2019 ini, Ferrari berada di peringkat dua dengan total 73 poin di bawah Mercedes dengan perolehan 130 poin. Meski demikian, Charles Leclerc dan Sebastian Vettel masih ditempel ketat oleh tim Red Bull yang berada di peringkat tiga dengan 52 poin.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga Formula 1 Hanya di INDOSPORT.COM