Ini yang Terjadi Jika Pembalap Formula 1 Jadi Karakter Avangers: Endgame

Kamis, 25 April 2019 07:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© Istimewa
Poster Avengers Copyright: © Istimewa
Poster Avengers

INDOSPORT.COM – Pernahkah anda membayangkan bila pembalap mobil Formula 1 (F1) menjadi karakter Avengers: Endgame? Lantas, apa jadinya ya jika para pembalap jet darat itu benar-benar menjadi karakter superhero bentukan SHIELD itu?

Jika sulit untuk mencocokan pembalap jet darat dengan karakter Avangers: Endgame, maka silahkan lihat unggahan dari akun Instagram F1. Dari unggahan tersebut terlihat poster sejumlah pembalap yang terlihat mirip dengan karakter Avengers.

Mulai dari Lewis Hamilton yang dianalogikan sebagai Captain America, Rocket Raccoonen ‘Kimi Raikkonen’, hingga Sebastian Vettel yang jadi Tony Stark. Tentunya masih banyak lagi pembalap F1 yang ‘dimirip-miripin’ dengan karakter Avengers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FORMULA 1® (@f1) on

Film Avengers: Endgame sendiri menjadi bahan perbincangan di jagat media sosial nasional. Pasalnya film arahan Anthony Russo dan Joe Russo itu disebut-sebut menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Tak hanya Indonesia, masyarakat dunia pun sudah menunggu-nunggu film garapan Marvel tersebut. Pihak F1 yang sadar akan demam Avengers: Endgame pun tak menyianyiakan kesempatan untuk mirip-miripkan pembalapnya dengan karakter film.

Jadi apakah menurut anda para pembalap Formula 1 itu mirip dengan tokoh Avengers: Endgame?

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Formula 1 dan Avengers: Endgame di INDOSPORT. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%