Formula 1

Lewis Hamilton ‘Janji’ Bakal Panaskan GP Azerbaijan 2019

Jumat, 26 April 2019 09:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil.

INDOSPORT.COM – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, berjanji akan memanaskan gelaran turnamen F1 GP Azerbaijan yang akan berlangsung pada Minggu (28/04/19) mendatang.

Janji yang dikatakan oleh Hamilton ialah ia akan meningkatkan kualitasnya saat berada di atas lintasan di baku untuk membuatnya tetap menjadi pemuncak klasemen balapan musim 2019.

Pembalap asal Inggris itu memang telah tampil dengan gemilang musim ini, memenangkan dua dari tiga balapan pembuka. Meski demikian, ia merasa belum puas dengan pencapaiannya tersebut.

Hamilton memang menjadi pemenang di sirkuit Baku City pada musim 2018 lalu, tapi ia berencana untuk meningkatkan kualitasnya untuk memanaskan kompetisi.

"Ini trek yang sangat bagus dan itu yang tidak saya optimalkan, terutama tahun lalu. Nanti balapan itu akan memanas karena saya akan meningkatkan kualitas saya di kompetisi ini,” kata Hamilton kepada laman Sky Sports.

Sementara itu, Sebastian Vettel selaku musuh bebuyutan Hamilton malah merasa bahwa lintasan di baku begitu sempit dan akan sangat sulit dihadapi.

Maka ini akan menjadi keuntungan bagi Hamilton untuk mempertahankan posisinya sebagai yang tercepat dan mendominasi ajang balapan F1 sekali lagi.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM