MotoGP

Jarang Terlihat, Inilah 5 WAG's Cantik di Arena Balap MotoGP

Sabtu, 27 April 2019 18:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selain berita mengenai ketatnya persaingan di sebuah cabang olahraga, terdapat pula berita-berita yang mengangkat kisah-kisah hubungan cinta para atlet yang ditujukan sebagai pemanis dalam dunia olahraga.

Ya, bagi seorang atlet kehadiran seorang wanita di sisinya bisa menjadi tambahan penyemangat untuk mereka kala bertanding. Begitu pula dengan sebaliknya. Seorang WAG's bisa saja mendapatkan kepopularitas yang sangat besar karena hubungannya ini.

Bisa dikatakan hubungan ini bagaikan simbiosi mutualisme. Namun, bisa saja tidak, mengingat tak sedikit dari para atlet yang justru mengalami fase-fase sulit ketika berkenalan dengan WAG's. Sebut saja salah satu wonderkid Indonesia, Syamsir Alam, yang diketahui suka bergonta ganti pasangan.

Disisi lain, biasanya WAG's lebih identik dengan dunia sepak bola. Tidak pernah sedikitpun terdengar 'ada' WAG's dari luar si kulit bundar yang mencuri perhatian. 

Menyadari hal tersebut, INDOSPORT pun coba mengulik deretan WAG's di luar sepak bola, tepatnya MotoGP. Siapa sajakah mereka?

Francesca Sofia Novello

© Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Copyright: Instagram/Valeyellow46Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Tak banyak yang mengetahui bahwa sosok Valentino Rossi ternyata sudah memiliki pasangannya. Ya, diketahui seorang wanita bernama Francesca Sofia Novello telah berhasil memikat hati pembalap berjuluk The Doctor ini.

Kehadiran Francesca dalam hidup Rossi, nyatanya membawa berkah tersendiri untuk pembalap asal Italia tersebut.

Pasalnya, Rossi yang dikenal sebagai salah satu playboy di dunia MotoGP, perlahan-lahan mulai meninggalkan julukannya itu, dan memantapkan hatinya untuk Francesca, yang juga seorang model asal Negeri Pizza.

Suzana Manaf

© INDOSPORT
Hafizh Syahrin dan istrinya Suzana Manaf. Copyright: INDOSPORTHafizh Syahrin dan istrinya Suzana Manaf.

Pada tahun 2018 silam, nama Hafizh Syahrin berhasil menjadi buah bibir di kalangan pencinta MotoGP berkat potensinya di trek balap.

Bukan hanya sekali atau dua kali, namun berkali-kali hingga puncaknya ketika bertanding di hadapan para pendukungnya.

Namun, selain berhasil mengguncang dunia si kuda besi, Hafizh nyatanya juga berhasil menjadi buah bibir ketika di luar arena balap.

Ya, faktor kehadiran sang istri, Suzana Manaf, yang senantiasa menemani, bahkan menjadi umbrella girl, berhasil membuat kagum para penikmat balap MotoGP.