Formula 1

Latihan F1 di Baku Batal, Lewis Hamilton Bisa Nonton Game of Thrones

Sabtu, 27 April 2019 10:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lars Baron/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton senang karena latihan F1 di Baku dibatalkan. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton senang karena latihan F1 di Baku dibatalkan.

INDOSPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, tampaknya senang dengan pembatalan latihan pertama Formula 1 2019 di Baku, Azerbaijan, karena bisa menikmati serial Game of Thrones.

Acara latihan pertama Formula 1 2019 di Baku, Azerbaijan, dibatalkan karena terbukanya saluran pembuangan air yang menyebabkan kondisi lintasan tidak aman untuk digunakan latihan seperti dilansir dari laman portal berita The Independent.

Ternyata, Hamilton senang dengan pembatalan latihan tersebut.Dia jadi punya waktu untuk menonton serial Game of Thrones yang telah mencapai musim kedelapan yang juga merupakan musim terakhir acara tersebut.

"Bagaimana mungkin mereka tidak memeriksa dan menutup saluran pembuangan tersebut? Oh, baiklah. Berikan aku waktu lebih banyak lagi untuk menonton Game of Thrones," tulis Hamilton di status Instagram pribadinya.

Akun Twitter GP Fans Global yang mengunggah status pembalap Mercedes itupun menulis caption, "Kita menemukan orang yang senang dengan pembatalan latihan pertama."

Meski demikian, ajang Formula 1 2019 di Baku, Azerbaijan tetap akan berjalan seperti yang telah direncanakan, yaitu pada Minggu (28/04/19).

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga Formula 1 Hanya di INDOSPORT.COM