Formula 1

Meski Berat, Sean Gelael Targetkan Poin Pertama di Formula 2 2019

Sabtu, 27 April 2019 07:29 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@PREMA_Team
Sean Gelael menargetkan poin pertamanya di balapan Formula 2 seri Baku, Azerbaijan. Copyright: © Twitter/@PREMA_Team
Sean Gelael menargetkan poin pertamanya di balapan Formula 2 seri Baku, Azerbaijan.

INDOSPORT.COM – Sean Gelael menargetkan raihan poin pertamanya pada ajang balapan di Sirkuit Baku, Azerbaijan, pada feature race yang digelar Sabtu (27/4/19) dan sprint race pada Minggu (28/4/19).

Sebelumnya, pembalap Formula 2 asal Indonesia yang membela tim PREMA Racing ini tidak mendapatkan poin pada balapan pertama di Sakhir, Bahrain, pada 30-31 Maret 2019 lalu.

Pada feature race, ia menjadi satu-satunya pembalap yang tidak finish setelah start di urutan ketujuh. Pada sprint race pun, ia menempati posisi ke-10 yang mana masih belum cukup untuk mendapatkan satu poin.

“Saya bertekad membayar kegagalan di Sakhir dengan meraih poin. Meski trek jalan raya Baku cukup sulit, tidak ada yang tidak mungkin bagi saya untuk tampil bagus,” ujar Gelael dilansir dari situs pribadinya.

Ia pun tak sabar menghadapi balapan di Baku setelah jeda satu bulan. Rekan setim Mick Schumacher ini juga menyatakan semangat pantang menyerah pada musim terakhir balapnya di ajang balap jet darat tersebut.

Namun, balapannya diyakini tidak akan mudah. Ia akan start dari posisi paling belakang karena mobilnya mengalami kerusakan mesin yang membuatnya berhenti di antara tikungan ketujuh dan kedelapan.

Ikuti Update Berita Sport dan Formula 2 Lainnya di INDOSPORT.COM