Formula 1

Mercedes Perkasa di 4 GP Awal, Lewis Hamilton Beri Pesan Berkelas untuk Ferrari

Selasa, 30 April 2019 00:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Lars Baron/Getty Images
Pembalap dari Mercedes, Lewis Hamilton berhasil menjadi juara di balapan Formula 1 GP Bahrain 2019, Minggu (31/03/19). Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Pembalap dari Mercedes, Lewis Hamilton berhasil menjadi juara di balapan Formula 1 GP Bahrain 2019, Minggu (31/03/19).

INDOSPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memberikan pesan berkelas untuk Ferrari usai timnya berhasil mendominasi empat GP awal Formula 1.

Seperti yang diketahui, duo pembalap Mercedes Hamilton dan Valtteri Bottas secara bergantian menang di empat GP Formula 1.

Hal itu membuat Mercedes berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang berhasil menang dalam empat GP pembuka.

Meski demikian, Hamilton malah menginginkan Ferrari bangkit kembali dan menjadi pesaing Mercedes pada GP berikutnya di Spanyol.

"Mudah-mudahan Ferrari akan bersaing kembali dengan kami. Saya pikir mereka sudah memiliki kinerja yang bagus," kata Hamilton dikutip dari Evening Standard.

Sementara itu, pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang berhasil meraih podium dengan finish di urutan ketiga pada GP Azerbaijan mengatakan bahwa saat ini timnya sudah membaik.

Menurut Vettel, Ferrari saat ini selalu tertinggal dari Mercede karena satu masalah. Pembalap asal Jerman tersebut menyebutkan bahwa ban adalah masalah utama Ferrari di Formula 1 2019.

Ikuti Terus Perkembangan Formula 1 lainnya di INDOSPORT.COM