Formula 1

Belum Resmi Berlaga di Formula 1, Mick Schumacher Sudah Diancam

Senin, 6 Mei 2019 15:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap profesional auto racing, Jacques Villeneuve, yang juga merupakan anak dari Gilles Villeneuve yang merupakan mantan pembalap Formula 1, memberi ancaman kepada Mick Schumacher jika ia benar-benar berlaga di ajang Formula 1 nanti.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Grand PX, Mick sudah berada dalam tekanan berat untuk berlaga di 2019.

"Saat ini, Ferrari masih memanfaatkan sosok Mick. Namun jika dia tidak bisa cepat, mereka akan menendangnya," ujar Villeneuve.

"Saat ini suasananya masih adem ayem saja kelihatannya, tapi segalanya sudah mulai berubah. Semua orang akan menginginkan sesuatu yang lebih ekstrim," lanjutnya.

"Saya mengatakan hal ini, karena ayah saya juga merasakan hal yang sama. Jika dia tidak bisa cepat atau dia melakukan kesalahan, semua orang akan mencaci dan memberi kritikan pedas. Dia harus bisa memberikan yang terbaik atau pulang. Tidak ada jalan tengah," pungkas pembalap berusia 48 tahun itu.

Ini memang masa-masa yang sulit bagi Mick Schumacher. Sebagai keturunan dari pembalap Formula 1 kelas dunia Michael Schumacher, semua orang tentu memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap Mick. Permasalahannya sekarang adalah bisakah Mick mengikuti jejak ayahnya di Formula 1?

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga Formula 1 Hanya di INDOSPORT.COM