MotoGP

Kembali Gagal di Jerez, Lorenzo Kian Frustrasi dengan Honda

Senin, 6 Mei 2019 12:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Jorge Lorenzo saat di balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (06/05/19). Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Jorge Lorenzo saat di balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (06/05/19).

INDOSPORT.COM - Hanya mampu finish di posisi kedua belas dalam balapan di MotoGP Spanyol, pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo menyatakan dirinya merasa khawatir dan kecewa.

Karena merupakan salah satu sirkuit favoritnya, Lorenzo berencana bisa naik podium setelah dalam balapan sebelumnya terus meraih hasil buruk sejak pindah bersama Honda.

Memulai balapan dari posisi kesebelas, Lorenzo sempat terlempar ke posisi 15 pada lap kedua dan hanya bisa naik tiga posisi berkat nasib buruk Fabio Quartararo, Jack Miller, dan Joan Mir.

"Saya tidak bisa bahagia tentang hasil ini, tentu saja," kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash Net. “Saya tidak bisa antusias. Hal yang logis adalah bersedih, kecewa, dan khawatir. Saya akan terus berjalan.”

Lorenzo mengatakan meskipun kalah, ia harus berusaha untuk tetap memiliki mental yang positif karena itu adalah hal yang bisa membuatnya terus bertahan.

“Kamu bisa melihat dari wajahku dan ini bukanlah wajah yang bahagia, jelas. Ini punya alasan. Saya tidak ingin balapan seperti hari ini. Saya meletakkan semuanya di lintasan tetapi saya gagal melaju lebih cepat,” tukasnya.

Lorenzo menambahkan, "Saya tidak suka posisi itu. Saya tidak suka situasinya. Tapi saya pikir saya seorang juara dan juara terus berjuang sampai mereka menemukan solusi. Dan saya akan menemukan solusinya dalam waktu dekat. "

Sementara dirinya terpuruk di MotoGP Spanyol, rekan satu timnya Marc Marquez tampil gemilang dan berhasil finish di urutan pertama dengan catatan waktu 41 menit, 8 detik.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%