MotoGP

Finis di Posisi Kedua, Rins Akui Ingin Marquez Bikin Dosa

Senin, 6 Mei 2019 15:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Crash Net
Alex Rins dan Marc Marquez usai balapan di MotoGP Spanyol, Minggu (05/05/19) Copyright: © Crash Net
Alex Rins dan Marc Marquez usai balapan di MotoGP Spanyol, Minggu (05/05/19)

INDOSPORT.COM - Finis di posisi kedua dalam balapan di MotoGP Spanyol, Minggu (05/05/19), pembalap Suzuki, Alex Rins mengatakan dirinya menanti momen dimana Marc Marquez berbuat 'dosa'. Namun sayang, Marquez tampil gemilang dan keluar sebagai juara di MotoGP Spanyol.

Dilansir dari Crash, Rins sempat kehilangan jarak dengan Marquez karena itu ia hanya bisa menunggu juara dunia musim lalu itu berbuat kesalahan seperti yang terjadi di MotoGP Amerika.

Rins memulai balapan dari posisi kesembilan dan berhasil tampil mengesankan meskipun mencapai tempat kedua pada akhir Lap 13 dan semakin berjarak dengan Marquez.

Pembalap Spanyol mengakui bahwa dia berharap agar Marquez berbuah kesalahan yang sama seperti yang terjadi di MotoGP Amerika tetapi hal tersebut tak terjadi.

"Kami melakukan balapan luar biasa. Sebelum memulai semua tim dan saya tahu, kami berada di ritme yang sama dengan Marc,” ujar Rins.

Dikatakan dirinya cukup nyaman selama balapan berlangsung dan sempat kehilangan banyak waktu karena saling adu cepat dengan Andrea Dovizioso. Masalah rem juga terpaksa membuat motor Rins harus diperbaiki.

Berharap untuk meningkatkan performanya di balapan mendatang, Rins mengakui bahwa ia harus menemukan keuntungan kualifikasi tetapi tidak yakin apakah itu dari gaya balap atau motornya.

“Kami perlu bekerja lebih keras dalam kualifikasi karena saya ingin memulai lebih baik tetapi itu sulit. Ini adalah MotoGP dan kami mencoba menyelesaika balapan dengan sangat cepat tetapi sulit," tutup Rins.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Ikuti Terus Berita MotoGPdan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%