Jelang F2 Barcelona, Sean Gelael Disambangi Skuat Moto2 Indonesia

Minggu, 12 Mei 2019 12:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sean-gelael.com
Sean Gelael naik podium di balapan feature Formula 2 di Monaco. Copyright: © sean-gelael.com
Sean Gelael naik podium di balapan feature Formula 2 di Monaco.

INDOSPORT.COM – Sean Gelael mendapatkan dukungan moril dari pasukan pembalap Moto2 Indonesia menjelang balapan Formula 2 Barcelona pada hari Minggu (12/05/19) di Sirkuit Catalunya.

Tiga pembalap Moto 2 Indonesia, Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, dan Mario Suryo Aji, menyambangi Sean Gelael yang tengah bersiap menyambut balapan resmi F2 Barcelona esok hari.

Melalui akun Indo Racing di Instagram, ketiga pembalap itu memberikan dukungan kepada Sean Gealeal, satu-satunya pembalap muda Indonesia yang beraksi di ajang balapan Formula 2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @indo_racing_ on

“Para Avengers balap Indonesia berkumpul di GP Barcelona untuk mensuport Sean Gelael di Formula 2,” tulis Indo Racing.

Dukungan skuat Moto2 itu sendiri sangat berarti bagi sepak terjang Sean Gelael di Barcelona. Pasalnya, pembalap Prema Racing sekaligus Tim Jagonya Ayam itu berhasil melanjutkan tren positifnya di musim ini dengan mencuri poin.

Sean finis kesembilan pada sesi Feature Race Barcelona yang berlangsung hari Sabtu (11/05/19) kemarin. Penampilannya yang konsisten sepanjang balapan membuatnya mencuri dua poin meski harus start dari posisi ke-13.

Selain itu Sean juga mendapat hasil lebih baik dari rekan setimnya Mick Schumacher yang gagal meraih poin karena cuma finis ke-15.

Hasil tersebut memperpanjang tren positifnya, di mana untuk pertama kalinya ia meraih poin dalam tiga balapan beruntun, yakni yakni Race 1 Baku (P7, 8 poin), Race 2 Baku (P8, 1 poin), dan Race 1 Catalunya (P9, 2 poin).

Sejauh ini, Sean mampu membukukan 11 poin. Tentunya ini jadi modal yang bagus untuk Sean menatap sprint race, Minggu (12/05/19) sore WIB nanti.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Formula 2 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%