MotoGP

Geber Motor di Laga Leipzig vs Munchen, Marquez Bicara Sepak Bola

Senin, 13 Mei 2019 16:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Marc Marquez
Marc Marquez mengasapi Red Bull Arena sebelum laga RB Leipzig vs Bayern Munchen, Sabtu (11/05/19). Copyright: © Instagram/Marc Marquez
Marc Marquez mengasapi Red Bull Arena sebelum laga RB Leipzig vs Bayern Munchen, Sabtu (11/05/19).

INDOSPORT.COM - Pembalap profesional MotoGP, Marc Marquez, bicara tentang sepak bola usai menggeber motornya di Red Bull Arena jelang pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munchen.

Marc datang ke Red Bull Arena pada 11 Mei 2019 untuk mempromosikan ajang MotoGP di Sirkuit Sachsenring, Jerman, yang akan diselenggarakan pada Minggu (07/07/19).

Meski berkecimpung di dunia balap motor, Marquez ternyata juga bisa memberikan pendapatnya tentang sepak bola seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Speed Week.

"Sulit dikatakan, tapi saya harap RB Leipzig bisa menang melawan Munchen. Karena, mereka bermain di kandang sendiri," ujar pembalap berusia 26 tahun tersebut.

"Ada persamaan antara MotoGP dengan sepak bola. Keduanya adalah olahraga, dan olahraga memiliki kesamaan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," tutur Marquez.

"Kita menyaksikan hal itu beberapa hari yang lalu pada pertandingan Liverpool vs Barcelona, ​​yang dimenangkan klub Inggris 4-0."

"Juga dalam balapan saya di Texas, semua orang mengira saya akan menang lagi. Tapi ternyata saya jatuh. Olahraga seringkali tidak dapat diprediksi, banyak terjadi hal yang tidak dapat diprediksi. Itu bagus dan membuat masalah ini menarik dan beragam," pungkasnya.

Pada ajang MotoGP 2019 ini, Marc Marquez masih menduduki peringkat satu dengan torehan 70 poin. Meski demikian, ia ditempel ketat oleh Alex Rins di posisi dua dengan 69 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga MotoGP Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%