MotoGP

Belum Maksimal di Moto2, Dimas Ekky Pratama Tetap Didukung Rakyat Indonesia

Minggu, 19 Mei 2019 15:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Honda
Dimas Ekky Pratama mendapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia jelang balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis. Copyright: © Media Officer Honda
Dimas Ekky Pratama mendapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia jelang balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis.

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia yang berlaga di Moto2, Dimas Ekky Pratama, mendapat doa dan dukungan dari pencinta MotoGP Indonesia jelang balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/05/19) WIB.

Doa dan dukungan ini mengalir setelah pada sesi latihan bebas Dimas Ekky terjatuh dari motornya dan harus start dari posisi ke-28 pada balapan nanti.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, pembalap berusia 26 tahun ini menuliskan kalimat motivasi untuk dirinya sendiri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dimas Ekky Pratama (@dimaspratama20) pada

"Jangan pernah menyerah. Semuanya sudah siap untuk balapan dan kami akan berjuang dari P28 (posisi ke-28) untuk menyalip ke depan. Semangat, tim! Bismillah," tulis Dimas Ekky.

Tak ayal, dukungan dari warganet pun mengalir untuknya agar mampu meraih hasil maksimal pada balapan nanti, tak terkecuali dari kompatriotnya yang juga mantan pembalap Moto2, Doni Tata Pradita.

Dalam komentanya, pembalap asal Sleman ini meminta Dimas Ekky untuk terus berjuang penuh semangat dan menikmati balapan.

Sebagian besar warganet yang memenuhi kolom komentar Dimas Ekky pun turut memanjatkan doa dan harapannya agar Dimas Ekky bisa melakukan yang terbaik meski harus mengawali posisinya jauh di belakang.

Sebagai informasi, Dimas Ekky baru memulai debutnya di Moto2 musim ini. Sejauh ini, pembalap Idemitsu Honda Team Asia ini harus duduk di posisi buncit klasemen sementara Moto2 2019 setelah dalam empat seri sebelumnya ia belum mendapatkan satu poin pun.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM