MotoGP

Raih Podium Bareng Sang Adik di MotoGP Prancis, Marquez Sampaikan Pesan Manis

Senin, 20 Mei 2019 20:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/FrenchGP
Marc Marquez saat tampil di GP Prancis 2019 Copyright: © Twitter.com/FrenchGP
Marc Marquez saat tampil di GP Prancis 2019

INDOSPORT.COM - Kemenangan di MotoGP Prancis 2019 menjadi kemenangan yang tak terlupakan bagi Marc Marquez, karena di saat yang bersamaan, adiknya, Alex Marquez, juga berhasil naik podium pertama di kelas Moto2.

Keberhasilan Marquez bersaudara di MotoGP Prancis ini pun lantas menjadi momen yang sangat membahagiakan untuk mereka berdua, khususnya sang kakak, Marc Marquez.

Usai kemenangan tersebut, Pembalap repsol Honda itu lantas memposting fotonya bersama sang adik di akun instagram pribadi miliknya, @marcmarquez93.

Dalam foto tersebut, terlihat ia sedang digendong oleh sang adik yang wajahnya juga tak kalah tampan darinya. Tak hanya itu, ia pun juga menulis caption manis sebagai bentuk kebahagiaannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

"Minggu yang tak terlupakan! Kebahagiaan ganda, kekuatan saudara, kemenangan untuk kita berdua,"tulis Marquez.

Tak hanya menjadi kemenangannya bersama sang adik, kemenangannya di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/05/19) kemarin, juga semakin spesial karena ia berhasil membantu Honda untuk mencatatkan sejarah.

Kemenangan tersebut menjadi yang ke-300 bagi Honda Racing Team di kelas utama MotoGP sejak tahun 1966. 53 tahun yang lalu, kemenangan pertama Honda Racing Team diraih oleh Jim Redman di Hockenheim, Jerman.

Musim ini di MotoGP 2019, Marquez juga mencatatkan perfoma yang positif. Ia setidaknya telah tiga kali naik podium pertama dan bertengger di peringkat pertama dengan 95 poin. Sedangkan sang adik, Alex Marquez, saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Moto2 2019 dengan 61 poin.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%