Formula 1

Niki Lauda Tutup Usia, Gading Marten Kenang Memori Indah Bersama Sang Legenda F1

Selasa, 21 Mei 2019 13:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dan Mullan/Getty Images
Niki Lauda legenda Formula 1 tutup usia. Dan Mullan/Getty Images. Copyright: © Dan Mullan/Getty Images
Niki Lauda legenda Formula 1 tutup usia. Dan Mullan/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Gading Marten turut merasakan duka usai legenda Formula 1 (F1), Niki Lauda menghembuskan nafas terakhirnya.

Niki Lauda dinyatakan meninggal dunia pada, Senin (20/5/2019) dalam usia 70 tahun. Selama delapan bulan terakhir, Lauda memang diketahui memiliki masalah dengan paru-parunya.

Gading Marten pun langsung mengunggah postingan khusus untuk sebagai penghormatan terakhir untuk legenda balap asal Austria tersebut.

"Rest In Peace Legend Niki Lauda," tulis Gading di media sosial Instagram. Senyuman manis mengembang di wajah Gading dan Niki Lauda ketika mengabadikan momen bersama.

Semasa hidupnya, Lauda telah menorehkan banyak prestasi gemilang di lintasan balap. Sebanyak tiga gelar juara dunia F1 telah berhasil diraihnya pada 1975, 1977, dan 1984.

Niki Lauda juga sudah menyumbangkan dua gelar untuk Ferarri dan satu gelar untuk McLaren. Bukan cuma soal suka, Lauda juga punya pengalaman duka di lintasan balap.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Pebalap yang memiliki lima orang anak itu juga sempat mengalami kecelakaan mengerikan pada 1976. Kecelakaan tragis itu membuat tubuhnya terbakar dan terluka parah. Namun, pengalaman pilu tersebut tidak menghalanginya untuk terus berprestasi di dunia F1.

Ikuti Terus Update Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM