MotoGP

Juara MotoGP Prancis, Marc Marquez 'Pamer' Aksi Heroiknya

Minggu, 26 Mei 2019 02:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter.com/FrenchGP
Marc Marquez saat tampil di GP Prancis 2019 Copyright: © Twitter.com/FrenchGP
Marc Marquez saat tampil di GP Prancis 2019

INDOSPORT.COM - Berhasil memenangkan balapan di MotoGP Prancis, Minggu (19/05/19) lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ternyata hampir mengalami kecelakaan tragis di salah satu tikungan.

Beruntung, karena kepiawaiannya di atas motor, pembalap asal Spanyol tersebut berhasil selamat bahkan mampu finis di urutan paling depan.

Hal tersebut terungkap dari akun instragram pribadinya. Marquez mengunggah dua foto dan satu video yang merupakan hasil dokumentasi resmi MotoGP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Una de mis mejores salvadas!🔥 One of my best saves!!💪🏼 #elbowdown #kneedown #FrenchGP #2019 📸 by @motogp

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Dalam postingan tersebut, Marquez mengatakan momen itu merupakan salah satu penyelamatan terbaik yang pernah ia lakukan dalam kariernya.

“Salah satu dari penyelamatan terbaik saya,” tulis Marquez. Tentu saja aksi berkelasnya tersebut langsung mendapatkan banyak pujian dari para followers-nya di instagram.

Akun @georgeprivatti bahkan mengatakan Marquez bukanlah seorang manusia. Sedangkan, beberapa follower lain menyebut apa yang ditunjukan Marquez sangat mirip dengan versi game di PS4.

Marquez sendiri berhasil finis di MotoGP Prancis dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Rekan satu tim Dovizioso, Danilo Petrucci, berhasil finis di urutan ketiga. Sayangnya, pembalap Honda lainnya, Jorge Lorenzo. harus kembali menelan pil pahit karena harus finis di urutan ke-11.

Terus Ikuti Perkembangan MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%