MotoGP

Gara-gara Marc Marquez, Danilo Petrucci Buat Kesal Valentino Rossi

Sabtu, 1 Juni 2019 17:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Indomoto
Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, mengungkap hubungannya dengan sejumlah rekan di MotoGP. Copyright: © Indomoto
Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, mengungkap hubungannya dengan sejumlah rekan di MotoGP.

INDOSPORT.COM - Pebalap Ducati, Danilo Petrucci membeberkan kondisi pertemanan yang sedang ia alami dengan pembalap MotoGP seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Hal itu dibeberkan Danilo Petrucci sebelum melakoni GP Italia di Mugello yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (02/6/2019). Sebagai pebalap baru di tim Ducati, Petrucci tentu berambisi mengalahkan seorang Marquez.

Meski begitu, pebalap asal Italia tersebut tetap menaruh hormat pada Marquez yang dianggap sebagai senior di dunia MotoGP. Ia bahkan mengakui levelnya tentu belum sepadan dengan Marquez meski sudah mengantongi posisi 5 besar.

Danilo Petrucci memiliki banyak teman di dunia MotoGP, termasuk Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Meski begitu, dua pembalap itu merasa tidak suka jika Petrucci bertanya atau membicarakan soal Marquez.

"Bahkan, Valentino sangat benci ketika saya berbicara tentang Marquez. Padahal bagi saya, Marc tidak melakukan apa pun," ujar Petrucci dilansir dari laman berita sport tuttomotoriweb.

Petrucci sadar jika Marquez membuat persaingan di dunia MotoGP menjadi sangat berat. "Kita dapat berkata jika Marquez tidak disini, mungkin Valentino akan memenangkan 20 trofi juara dunia atau bisa juga Lorenzo mendapat 10 piala," kata pembalap berusia 28 tahun tersebut.

"Valentino memiliki kekuatan untuk menyedot perhatian penonton dari seluruh dunia. Aku tidak tahu jika Marquez punya kekuatan yang sama," ucapnya lagi.

Petrucci juga mengakui jika Marquez kini menjadi pembalap paling populer di MotoGP. Jumlah penggemarnya pun tak main-main, bahkan di Italia yang notabene bukan negara asalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%