Liga Champions

Jelang Final Liga Champions, Liverpool Bikin Valentino Rossi dan Marc Marquez Akur

Sabtu, 1 Juni 2019 16:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi. Copyright: © INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi.

INDOSPORT.COM - Valentino Rossi dan Marc Marquez dikenal punya persaingan yang sengit ketika di lintasan balap. Namun, ketika membicarakan soal Final Liga Champions, keduanya justru bersatu.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez terlihat tidak akur. Dua pebalap hebat itu saling berkompetisi untuk meraih gelar juara MotoGP.

Namun, gara-gara Liverpool, Marc Marquez dan Valentino Rossi justru bisa akur. Pasalnya, mereka punya prediksi yang sama soal tim yang akan menjadi juara Liga Champions 2018/19.

Valentino Rossi memprediksi Liverpool akan menang 2-1 dari Tottenham Hotspur. "Saya mengatakan 2-1 untuk Liverpool. Tottenham memang kuat, tetapi Liverpool punya kekuatan yang lebih," ujar Rossi dilansir dari Tuttomotoriweb.

Sementara itu, Marc Marquez juga memprediksi Liverpool akan jadi juara Liga Champions dengan skor 3-1. "Barcelona kalah dari Liverpool jadi jika Liverpool menang itu akan menjadi kemenangan yang mudah," ujar Marquez.

Pebalap Repsol Honda itu sejatinya adalah penggemar Barcelona. Sayang, Marc Marquez tidak bisa melihat tim jagoannya jadi juara Liga Champions lantaran tumbang di tangan Liverpool.