MotoGP

Andrea Dovizioso Puji Marc Marquez Setinggi Langit, Ada Apa?

Minggu, 2 Juni 2019 11:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/FrenchGP
Marc Marquez saat tampil di GP Prancis 2019. Copyright: © Twitter.com/FrenchGP
Marc Marquez saat tampil di GP Prancis 2019.

INDOSPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso memberikan pujian setinggi langit kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Seperti diketahui Marc Marquez sukses merebut pole position MotoGP Italia 2019 secara dramatis di akhir FP4 pada Sabtu(01/06/19) kemarin.

Pembalap Spanyol tersebut berhasil mengambil alih pole position dari tangan Fabio Quartararo dengan mencatatkan waktu terbaiknya di Sirkuit Mugello, yakni 1 menit, 45 detik.

Dalam keberhasilannya merebut pole position, Marquez menuturkan bahwa dia memanfaatkan Andrea Dovizioso sebelum akhirnya berhasil melejit ke garis finis.

Meskipun dimanfaatkan, Dovizioso tetap memberikan pujian kepada pembalap Repsol Honda tersebut sebagai penguasa balapan.

"Ini bukan masalah untuk mendapatkan strategi yang tepat. Marquez memang kuat dalam banyak hal, tetapi ia sangat kuat dalam pertarungannya dengan rival," ujar Dovizioso dikutip dari media berita olahraga Bikesport.

Pembalap Ducati tersebut mengakuo bahwa Marquez sangat paham untuk menentukan kecepatan yang ia mau lalu kemudian menggunakannya dalam waktu yang tepat.

"Marquez tahu bagaimana cara memainkannya. Itu sebabnya ia selalu berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat," pungkasnya.

Dovizioso sendiri akan memulai balapan MotoGP Italia 2019 dari posisi ke-9, sementara Marquez akan berada di posisi pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%