MotoGP

Detik-detik Jawara Moto2 Italia 2019 'Dicegat' oleh Marc Marquez

Senin, 3 Juni 2019 13:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marca
Marc Marquez turut bahagia dengan keberhasilan sang adik, Alex Marquez yang meraih podium juara di Moto2 Italia 2019. Copyright: © Marca
Marc Marquez turut bahagia dengan keberhasilan sang adik, Alex Marquez yang meraih podium juara di Moto2 Italia 2019.

INDOSPORT.COM - Merayakan kemenangan adiknya, Alex Marquez di Moto2 Italia 2019, Marc Marquez mencegatnya di garis finis meluapkan kebahagiannya atas pencapaian sang adik.

Pembalap Marc VDS, Alex Marquez sukses meraih podium pertama Moto2 Italia 2019 dan mengalahkan adik Valentino Rossi, Luca Marini yang finis di urutan kedua.

Di Moto2 Prancis 2019 lalu, adik Marc Marquez itu juga sukses naik podium pertama. Kemenangannya tersebut bahkan berbarengan dengan kemenangan kakaknya yang juga sukses naik podium pertama di MotoGP Prancis 2019 beberapa waktu lalu.

Sayangnya, di Sirkuit Mugello, Italia, kali ini, kakak-beradik itu tak berhasil mengulang momen seperti di Sirkuit Le Mans, Prancis, beberapa waktu lalu. Marquez harus puas finis di urutan kedua setelah disalip Petrucci di lap terakhir balapan MotoGP Italia 2019.

Kendati tak berhasil naik podium bersama dengan sang adik, Marquez tetap merayakan kemenangan adiknya di Moto2 Italia 2019 itu dengan sukacita. Hal tersebut terlihat dari video singkat yang diunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya, @marcmarquez93.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Video tersebut menunjukkan momen kebahagiaannya saat menyambut sang adik di garis finis balapan Sirkuit Mugello, Italia. Marquez yang tampak menggunakan seragam Honda tersebut menyambut adiknya dengan penuh sukacita.

Ia bahkan terlihat memegangi helm adiknya sambil berteriak kencang dengan senyuman lebar. Dalam unggahan video tersebut, pemilik noomr 93 itu juga menyematkan sebuah caption manis untuk sang adik.

"Sangat, sangat bahagia! Kamu layak mendapatkannya," tulis Marquez.

Alex Marquez saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Moto2 2019 dengan 86 poin, sementara kakaknya, Marc Marquez masih berada di peringkat pertama klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 115 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%