Muse Hingga Cardi B Siap Meriahkan F1 GP Singapura 2019

Senin, 3 Juni 2019 20:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Formula 1 (F1 GP Singapura. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Formula 1 (F1 GP Singapura.

INDOSPORT.COM - Ajang Formula 1 (F1) Grand Prix Formula 1 Singapura 2019 yang akan digelar di pada September mendatang bakal dimeriahkan bintang papan atas seperti Red Hot Chili Peppers, Muse, hingga Cardi B. 

GP Singapura dijadwalkan menjadi seri balap ke-15 pada musim kompetisi Formula 1 2019. Dilansir dari laman resmi GP Singapura, edisi tahun ini berlangsung dari 20 hingga September 2019. 

Para pembalap tangguh akan bersaing di Marina Bay Street Circuit. Musim lalu, kemenangan diraih oleh pembalap Mercedes asal Ingris, Lewis Hamilton.

Seperti tahun lalu, Grand Prix Formula 1 Singapura 2019 kali ini akan dimeriahkan penampilan sederet bintang papan atas. Band musik rock asal Kalifornia, Red Hot Chili Peppers (RHCP) akan menjadi penampil utama dalam lineup musim ini. 

Para penonton akan disuguhi dengan beragam tembang hits RHCP yang meledak di era 90-an. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MUSE (@muse) on

Selain RHCP, para penikmat musik rock juga bakal disuguhi penampilan grup musik rock alternatif asal Inggris, Muse. Rapper seksi Cardi B juga akan menghibur para pengunjung pada hari Sabtu 21 September 2019. 

Harga tiket Grand Prix Formula One Singapura 2019 dibandrol 98 dolar Singapura (Rp1juta) untuk satu harinya. Sementara, tiket terusan untuk tiga hari sebesar 268 dolar (Rp2,8 juta) untuk tiga hari. 

Musim lalu, Grand Prix Formula One (F1) Singapura yang dimeriahkan oleh Liam Gallagher, The Killers, Dua Lipa, dan Martin Garrix sukses digelar dan menyedot 260 ribu penonton.

1