Latar Belakang Istri Mohamed Salah, Cinta Masa Remaja hingga Lahirkan Sang Putri

Senin, 3 Juni 2019 18:29 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© David Ramos/Getty Images
Mohamed Salah dan istrinya di perayaan Liga Champions. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Mohamed Salah dan istrinya di perayaan Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Istri Mohamed Salah terlihat selalu setia mendampingi sang suami bermain membela Liverpool, bahkan hingga final Liga Champions lalu yang akhirnya dimenangkan The Reds. Bertemu sejak masih sama-sama remaja, kehidupan dan latar belakang istri Salah pun menarik untuk diikuti.

Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di Liga Champions 2018/19 menyisakan kenangan manis bagi Mohamed Salah. Diketahui, istri serta anaknya berlari masuk ke lapangan untuk memeluk sang pemain. 

Melalui sebuah video yang diunggah ulang sebuah akun fans Liverpool di Instagram @support.mosalah, terlihat pemain asal Mesir tersebut mendapat pelukan hangat dari sang istri tercinta, Magi.

Bukan hanya istri, anak perempuan Mohamed Salah, Makka, juga terlihat sangat senang. Ia terlihat berlarian, bahkan sempat bermain-main dengan penyemprot rumput lapangan. 

Sosok Magi dan Makka pun  mendadak menjadi sorotan publik. Lantas, seperti apa latar belakang istri dari Mo Salah.

Dilansir dari Daily Star, Salah dan Magi bertemu saat keduanya masih remaja. Pertemuan mereka berlangsung di sebuah sekolah di daerah Basion Gharbia. 

Salah meresmikan hubungannya dengan wanita yang saat ini berprofesi sebagai ahli bioteknologi tersebut pada 17 Desember 2013 di Mesir.

Kala itu pesta digelar secara meriah dengan mengundang ribuan tamu termasuk sosok penting Mesir seperti, Hamada Hilal, Albasit Hamouda dan Sa'ad Al Sughayar.

Selama ini publik mengira Salah seperti menutup-nutupi identitas istrinya, namun ternyata sejak Makka lahir pada 2014, mantan pemain Chelsea tersebut sering mengunggah foto kebersamaan bersama Makka dan Magi di akun instragam pribadinya.

Mungkin salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika Mohamed Salah mendapatkan penghargaan Golden Boot atau top skorer Liga Inggris 2018/19.

Saat itu Makka yang masih berusia empat tahun berlari menuju Mohamed Salah saat masih berada di tengah lapangan ketika menerima penghargaan. Terlihat pula Magi yang ikut menemani dua sosok yang saat itu mendapatkan applause dari tribun penonton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
64%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%