MotoGP

Kurang Puas dengan Double Podium, Manajer Ducati: Kita Harus Berkembang

Rabu, 12 Juni 2019 18:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sukses meraih double podium di dua seri MotoGP2019, manajer Ducati, Davide Tardozzi mengaku belum puas dan masih ingin mengembangkan motor mereka lagi.

Dua pembalap Ducati yakni Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso sukses meraih double podium di seri kelima dan keenam MotoGP 2019. Di MotoGP Prancis, Dovi dan Petrucci sukses finis di posisi kedua dan ketiga.

Sementara di MotoGP Italia, Petrucci berhasil meraih podium pertama, sedangkan Dovi harus puasa finis di podium ketiga. Kendati sudah berhasil meraih pencapaian yang terbilang memuaskan, Tardozzi mengaku masih belum puas dan masih ingin terus mengembangkan motor Ducati Desmosedici.

"Selalu ada ruang untuk terus berkembang. Para teknisi selalu mencoba melakukan solusi baru di setiap balapan, mulai dari peningkatan kecil yang membuat kami terus berkembang," ujar Tardozzi dikutip dari media Tuttomotoriweb.

Tardozzi juga mengaku bahwa timnya memahami betul kalau motor Desmosedici masih memiliki banyak kelemahan. Itulah mengapa mereka masih ingin terus berkembang lagi.

"Kami tahu apa yang menjadi kekuatan kami dan kelemahan. Itulah mengapa kami sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut," pungkasnya.

Sejauh ini, Dovizio masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 103 poin, sementara Petrucci masih tertahan di peringkat keempat dengan 82 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%