MotoGP

Bukan Rossi, Bek Man United Sebut Marc Marquez Pembalap Terbaik di Sejarah MotoGP

Minggu, 16 Juni 2019 15:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Eric Bailly, bek Manchester United yang menganggap bila Marc Marquez sebagai yang terbaik di sejarah MotoGP. Copyright: © INDOSPORT
Eric Bailly, bek Manchester United yang menganggap bila Marc Marquez sebagai yang terbaik di sejarah MotoGP.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Eric Bailly, mengunjungi Sirkuit Catalunya DI Barcelona dan bertemu dengan Marc Marquez sebelum menyaksikan ajang balap MotoGP Catalan pada hari Minggu (16/06/19).

Bertemu dengan Marc Marquez, Eric Bailly merasa sangat senang. Pasalnya, dia menganggap Marquez sebagai salah satu pembalap MotoGP terbaik sepanjang sejarah.

Melalui Instagram, Bailly membagikan momen pertemuannya dengan juara MotoGP lima kali itu di sebuah ruangan di Sirkuit Catalunya DI Barcelona .

“Sangat senang bertemu salah satu pembalap terbaik sepanjang masa. Terima kasih untuk pengalaman yang hebat Marc Marquez dan semoga beruntung!!”

© Instagram/EricBailly24
Momen pertemuan bek Manchester United, Eric Bailly dengan pembalap Marc Marquez jelang MotoGP Catalan 2019 Copyright: Instagram/EricBailly24Momen pertemuan bek Manchester United, Eric Bailly dengan pembalap Marc Marquez jelang MotoGP Catalan 2019

Bailly berharap Marquez bisa mencapai hasil positif pada balapan MotoGP Catalan 2019 hari Minggu. Pasalnya, selama sesi latihan bebas selama dua hari selalu mencatatkan hasil yang kurang memuaskan.

Setelah menjadi tercepat di FP1, Marquez tercecer di urutan ke-17 dan ke-9 pada sesi FP2 dan FP3. Untungnya, Marquez berhasil memperbaiki catatan waktu hingga bisa memulai di pole ke-2 pada FP4.

Di sisi lain, keberadaan Bailly di Spanyol dalam rangka liburan musim panas sebelum dia kembali bergabung bersama skuat Manchester United besutan Ole Gunner Solskjaer untuk menjalani tur pramusim.

Bailly merasa beruntung dirinya tidak termasuk dalam daftar pemain yang akan dilepas klub pada bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%