Balap Motor Lempar Karung di Indonesia Ini Jadi Bahan Lelucon Media Inggris

Senin, 17 Juni 2019 18:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Youtube
Pembalap lempar karung di Bondowoso. Copyright: © Youtube
Pembalap lempar karung di Bondowoso.

INDOSPORT.COM - Media Inggris, Sport Bible soroti aksi tak terpuji yang terjadi di balapan motor road race di Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (12/11/17) lalu.

Balapan yang sempat viral di dunia maya tersebut menampilkan aksi balas dendam seorang pembalap kepada pembalap lainnya yang membuatnya jatuh.

Sebelum terjadi aksi lempar karung, pembalap tersebut sebelumnya secara sengaja disenggol oleh lawannya hingga terjatuh dan membuat dirinya tak melanjutkan balapan dan membuat batas penonton sampai terjatuh.

Tak terima dibuat terjatuh oleh lawannya, pembalap yang tersulut emosi itu pun lantas menunggu pembalap yang menunggunya di pinggir race sambil membawa sebuah karung besar.

Begitu pembalap yang menjatuhkannya melintas, ia pun lantas melemparkan karung tersebut untuk membuat lawannya terjadi. Belum puas melampiaskan kekesalannya, pembalap tersebut pun lantas mengejar rekannya yang membuat jatuh tersebut.

Aksi kedua pembalap ini pun mendapat sorotan dari media Inggris di laman Twitter resminya, @sportbible. Sambil mengunggah video tersebut mereka menuliskan sebuah caption singkat yang disertai dengan emoticon mengejutkan.

"Pengendara motor ini membalas dendam dengan cara terbaik," begitu tulis mereka.

Entah memang berpihak ke pembalap yang pertama dirugikan atau bagaimana, namun semoga kejadian seperti ini tidak perlu ada lagi di dunia balapan motor Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%