Formula 2 Prancis 2019: Sean Gelael dan Rekan Setimnya Terlibat Tabrakan

Sabtu, 22 Juni 2019 23:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@PREMA_Team
Pembalap PREMA Team Sean Gelael di kompetisi Formula 2 2019. Copyright: © Twitter/@PREMA_Team
Pembalap PREMA Team Sean Gelael di kompetisi Formula 2 2019.

INDOSPORT.COM - Balapan Feature Race Formula 2 Prancis 2019 telah berakhir, Sabtu (22/06/19) malam WIB. Sean Gelael dan rekan setimnya terlibat tabrakan dalam balapan ini. 

Balapan Feature Race Formula 2 Prancis 2019 telah berakhir, Sabtu (22/06/19) malam WIB. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Prancis ini dimenangkan oleh pembalap asal Belanda, Nyck de Vries. 

Nyck de Vries mengalahkan lawan-lawannya dalam balapan yang berlangsung sebanyak 30 lap tersebut. Podium kedua pada balapan ini dimenangkan oleh Sette Camara asal Brasil, dan Jack Aitken asal Inggris meraih podium 3. 

Sayangnya pembalap Indonesia Sean Gelael gagal finis pada balapan ini. Pada lap pertama, Sean Gelael menabrak rekan setimnya sendiri, Mick Schumacher. 

Tabrakan tersebut cukup parah hingga mobil Mick Schumacher sampai terangkat ke udara. Beruntung kedua pembalap tak mengalami cedera serius. 

Usai Sean Gelael dan Mick Schumacher kecelakaan dan tak bisa melanjutkan lomba, dua pembalap lain juga kecelakaan hingga akhirnya balapan dihentikan di lap ke-3. 

Namun setelah sirkuit dibersihkan, balapan kembali dilanjutkan dan berakhir di lap ke-30.