Link Live Streaming Aksi Rio Haryanto di Race 1 Blancpain GT Suzuka 2019

Sabtu, 22 Juni 2019 13:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Rio Haryanto akan melanjutkan kiprahnya di ajang Blancpain GT World Challenge Asia dalam balapan pertama seri Sirkuit Suzuka, Jepang, pada Sabtu (22/06/19) pukul 13.40 WIB.

Pembalap Indonesia yang membela tim T2 Motorsports ini bakal mengawali balapan di posisi ke-18. Posisi start yang kurang menguntungkan itu sendiri disebabkan karena kerusakan mobil akibat insiden pembalap tandemnya, Gregory Teo (Singapura), pada kualifikasi pertama.

Gregory yang tak bisa mengendalikan mobilnya membuatnya menabrak pagar pembatas trek. Alhasil, mobil Ferrari 488 GT3 yang ia kemudikan mengalami kerusakan di bagian front splitter serta sayap belakang.

Rio yang selanjutnya turun pada sesi kualifikasi kedua tampil tidak optimal. Mantan pembalap Formula 1 tim Manor Racing ini mengalami kesulitan saat menghadapi tikungan. Ia hanya mampu mencatatkan waktu terbaik 2 menit 3,231 detik.

Rio sendiri tak lagi bersama tandemnya dalam seri Buriram, David Tjiptobiantoro. Oleh karenanya, ini akan menjadi balapan pertama Rio bersama pembalap asal Singapura tersebut. Adapun balapan kedua akan diselenggarakan pada Minggu (23/06/19) esok.

Kiprah Rio di Blancpain GT World Challenge Asia balapan pertama seri Sirkuit Suzuka, Jepang, dapat disaksikan melalui link streaming di bawah ini:

Link 1: (klik di sini)

Link 2: (klik di sini)

Peringatan!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab dengan kualitas tautan dan siaran

- Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu