Beli Tiket MXGP 2019, Gubernur Sumsel Janjikan Fasilitas Ini

Selasa, 25 Juni 2019 16:36 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemerintah Provinsi Sumsel selaku tuan rumah MXGP pada 5-7 Juli, memastikan jika tiket kejuaraan dunia MXGP 2019 sudah diperjual belikan. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemerintah Provinsi Sumsel selaku tuan rumah MXGP pada 5-7 Juli, memastikan jika tiket kejuaraan dunia MXGP 2019 sudah diperjual belikan.

INDOSPORT.COM - Pemerintah Provinsi Sumsel selaku tuan rumah MXGP 2019 pada 5-7 Juli, memastikan jika tiket kejuaraan dunia MXGP 2019 sudah diperjualbelikan dan bisa mendapatkan fasilitas.

Harga yang ditetapkan panitia, mulai dari termurah Rp100.000 sampai Rp1 juta. Dalam penjualan tiket, menggandeng tiket.com sebagai sponsor. 

"Masyarakat yang membeli tiket MXGP, sudah satu paket dengan tiket LRT. Itu kita lakukan sebagai bentuk promosi alat transportasi LRT di Sumsel," kata Gubernur Sumsel, Herman Deru saat MoU dengan tiket.com di Griya Agung Palembang, Senin (24/6/2019) malam.

Hal itupun sebagai bentuk pelayanan sebagai tuan rumah. Transportasi LRT bebas dari macet dan jauh lebih cepat tiba di Jakabaring. 

Orang nomor satu Sumsel inipun berharap, dengan adanya kejuaraan MXGP di Sumsel, para crosser-crosser di Kabupaten kota di Sumsel bisa menjadikan ajang itu sebagai hiburan dan menyalurkan hobi motor mereka. 

"Setelah event ini, akan ada kejurnas memperebutkan Piala Gubernur Sumsel, jadi ini program berkesinambungan," ucapnya. 

Head of Comercial tiket.com, Andi Hendrawan menambahkan, jika pihaknya untuk kedua kalinya dipercaya menjadi sponsor untuk penjualan tiket kejuaraan MXGP. 

Nantinya, tiket dijual dengan tiga kelas. Setiap kelas memiliki perbedaan harga yang cukup singnifikan karena keterbatasan fasilitas, tapi dipastikan berharga murah.

"Untuk tiket ada 3 kelas, seperti festival, tribun dan VVIP. Harganya bervariasi ya, untuk festival Rp 100 ribu, tribun Rp 400 ribu dan VIP Rp 1,6 juta," kata Andi saat mendampingi Gubernur Sumsel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%