Ingin Jangkau Masyarakat, Gubernur Sumsel Janjikan Tiket MXGP Murah

Senin, 24 Juni 2019 13:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (baju batik) berbajnji akan memberikan tiket MXGP murah. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (baju batik) berbajnji akan memberikan tiket MXGP murah.

INDOSPORT.COM – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berjanji harga tiket kejuaraan dunia Motorcross Grand Prix akan terjangkau oleh masyarakat. Kompetisi tersebut akan berlangsung pada 5-7 Juli 2019 di Sirkuit Jakabaring, Kota Palembang.

Mantan Bupati Ogan Komering Ulu Timur ini ingin supaya masyarakat bisa menonton even besar dan lebih mencintai olahraga otomotif. Maka dari itu, harga tidak akan dipatok dengan mahal dan masih bisa dijangkau oleh pecinta otomotif di provinsi yang telah sukses menggelar Asian Games tahun 2018 ini.

“Tiket akan berkisar di harga Rp100.000, ini sangat terjangkau untuk kejuaraan dunia disbanding dengan daerah lain, Sumsel jauh lebih murah,” ujar Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru seperti dilansir dari Antara.

Soal harga tiket, pria 51 tahun ini memang mengaku telah membahasnya jauh-jauh hari. Bahkan sebagai prioritas pembahasan karena menyangkut dengan kondisi masyarakat yang butuh hiburan di dunia otomotif dan kejuarannya sekelas Motorcross Grand Prix.

Selain memastikan harga tiket, Gubernur Sumsel Herman Deru juga rajin memastikan kondisi Sirkuit Jakabaring yang hampir rampung pembangunannya. Bahkan ia sendiri rutin mengecek tentang progress pembangunan supaya benar-benar siap untuk digunakan pada akhir pekan depan.

Ia juga berharap kejuaran Motorcross Grand Prix ini juga mendongkrak semangat generasi muda untuk lebih bersemangat menyalurkan hobi di dunia otomotif. Hal ini supaya para bakat-bakat menjadi seorang pembalap lebih terarah dan tidak disalahgunakan untuk balapan di jalanan yang bisa membahayakan nyawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%