Gagal di Prancis, Sean Gelael Siap Bangkit di Formula 2 GP Austria

Sabtu, 29 Juni 2019 18:26 WIB
Penulis: Tempo.co | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@PREMA_Team
Setelah gagal raih poin di Formula 2 GP Prancis 2019, Sean Gelael siap bangkit di sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini. Copyright: © Twitter/@PREMA_Team
Setelah gagal raih poin di Formula 2 GP Prancis 2019, Sean Gelael siap bangkit di sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Setelah gagal raih poin di Formula 2 GP Prancis 2019, Sean Gelael siap bangkit di sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini.

Menyadur dari TEMPO.CO, pembalap asal Indonesia yang memperkuat Prema Racing ini yakin jika ia bisa meraih poin dengan bermodalkan kecepatan lomba yang diraihnya saat free Practice.

“Bermodal data saat free practice, kami berpeluang meraih poin lewat konsistensi kecepatan yang kami lalui,” ujar Sean Gelael.

Pria kelahiran 1 November 1996 itu juga menyayangkan hasil yang diraih saat membela tim Prema Racing pada Jumat (28/6/19) lalu.  

Sean Gelael tidak dapat mempertahankan P6 hingga akhir babak kualifikasi yang membuatnya pulang dengan tangan hampa.

“Kami melakukan beberapa perubahan setelan mobil dan itu malah tidak menguntungkan. Sesungguhnya kami berdua bisa ada di P6 dan P7,” ujar Sean Gelael. 

Diketahui rekan setimnya di Prema Racing, Mick Schumacher, berhasil meraih P7 di F2 GP Austria ini. Keduanya sempat terlibat tabrakan di GP Prancis pekan lalu.

Perlu diketahui, Sirkuit Red Bull Ring Austria itu akan menjadi putaran keenam FIA Formula 2 2019 bagi Sean Gelael.

Penulis : Maharani Adhyarianti