Perubahan Identitas Pecinta Mercedes Warnai ISSOM Seri Kedua

Minggu, 7 Juli 2019 15:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perhelatan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 memasuki seri kedua. Dalam seri kali ini komunitas Mercedes kembali ambil bagian dalam ajang balap ini.

Namun dalam seri kedua ini ada perubahan yang terjadi. Yakni sebelumnya komunitas pecinta Mercedes mengusung nama Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIRC). Namun untuk sering kedua ini menjadi Mercedes One Make Race.

Perubahan nama ini pun memiliki arti. Diutarakan oleh Iswachyudi selaku promotor bahwa ingin lebih independent dan menjaring banyak klub pecinta Mercedes untuk turut ambil bagian di ajang ini.

"Kita pengen independent aja tidak dibawah klub. Kita juga ingin memayungi semua pecinta mercedes yang ingin ambil bagian dalam perhelatan ini," ucap Iswachyudi saat ditemui redaksi berita olahraga INDOSPORT di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Meski mengganti nama, pria yang kerap disapa Yudi ini tak banyak perubahan dalam balap di ISSOM seri kedua ini. Dia tetap menyelipkan quote unik dalam setiap balap kali ini.

"Perubahan signifikan sih gak ada. Masih sama kayak seri pertama kita tetap ada quote dalan seri kali ini. Intinya kita mau ajang balap ini menjadi rekreasi namun memberikan prestasi," tukasnya.

Sekadar informasi, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 sebelumnya sudah menggelar seri pertamanya pada April 2019 lalu.