Formula 1

F1 GP Inggris: Max Verstappen 'Bawa' James Bond di Mobilnya

Minggu, 14 Juli 2019 11:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, bakal gunakan livery bertema tokoh fiksi James Bond pada GP Formula 1 Silverstone, Inggris. Copyright: © Getty Images
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, bakal gunakan livery bertema tokoh fiksi James Bond pada GP Formula 1 Silverstone, Inggris.

INDOSPORT.COM - Max Verstappen dan tim Red Bull Racing 'ditemani' James Bond saat berlaga di F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone. Balapan utama akan digelar pada hari Minggu (14/07/19).

Pada ajang balapan nantinya akan ada penampilan berbeda dari Verstappen dan Pierre Gasly. Dilansir dari akun Twitter resmi F1, nampak mobil Verstappen menggunakan logo salah satu tokoh fiksi kenamaan, James Bond.

Pada rear wing mobil tunggangannya diberi angka '007' yang merupakan simbol ikonik James Bond. Tak cukup sampai di situ, pada sisi side pod nomor kebanggaan 33 milik Max Verstappen juga didesain mirip dengan tokoh protagonis agen rahasia tersebut.

Ternyata desain yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing merupakan buah kerja samanya dengan salah satu produsen mobil mewah yang kerap menjadi kendaraan James Bond. Hal ini senada dengan ucapan bos tim berlogo banteng tersebut.

"Memperingati James Bond merupakan ide bagus dan juga kesempatan bagi kami sebagai persembahan kerja sama kami dengan Aston Martin," kata Christian Horner, bos tim Red Bull, dikutip kanal berita olahraga Crash.

Gelaran F1 GP Inggris 2019 akan digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu (14/07/19) malam WIB. Duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas berhasil menjadi yang terdepan, sedangkan Verstappen berada di urutan keempat.