MotoGP

Bangga! Dua Pembalap Indonesia Naik Podium di Thailand Talent Cup 2019

Selasa, 16 Juli 2019 14:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AHM
Dua pembalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM), Azryan Dheyo Wahyumaniadi dan Herlian Dandi, sukses naik podium di seri 3 Thailand Talent Cup 2019. Copyright: © AHM
Dua pembalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM), Azryan Dheyo Wahyumaniadi dan Herlian Dandi, sukses naik podium di seri 3 Thailand Talent Cup 2019.

INDOSPORT.COM – Dua pembalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM), Azryan Dheyo Wahyumaniadi dan Herlian Dandi, sukses naik podium di seri 3 Thailand Talent Cup 2019.

Azryan Dheyo yang mengendarai Honda NSF250 meraih juara pada race pertama yang berlangsung Sabtu (13/07/19) setelah memulai balapan dari posisi empat.

"Saya bersyukur atas podium pertama yang diraih pada race pertama ini. Meski di awal jalannya balapan saya sempat tertabrak pembalap lain, namun saya berusaha fokus untuk dapat kembali bersaing dan akhirnya saya memimpin.”

"Saya terus berusaha menjaga ritme serta mempertahankan racing line hingga balapan selesai. Untuk race dua besok, saya mohon dukungannya," kata Azryan Dheyo.

Sementara itu, Herlian Dandi yang start di urutan tiga konsisten mempertahankan posisinya. Herlian Dandi sukses finis di urutan tiga pada race pertama.

Pada race kedua, Azryan Dheyo mengalami masalah sehingga gagal finis, sementara Herlian Dandi kembali menempati podium ketiga.

Seri 3 Thailand Talent Cup 2019 berlangsung pada 13-14 Juli 2019 di Chang International Circuit, Buriram. Wakil Indonesia selanjutnya akan mengikuti balapan berikutnya yang bakal digelar 24-25 Agustus 2019 di lokasi yang sama.