Imam Darto ke GIIAS 2019: Nggak Ada Niat Beli Motor, Di Sini Langsung Beli!

Sabtu, 20 Juli 2019 20:25 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Potret Imam Darto, penyiar sekaligus presenter ternama di GIIAS 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Potret Imam Darto, penyiar sekaligus presenter ternama di GIIAS 2019.

INDOSPORT.COM - Pemilik nama lengkap Imam Hendarto Sukarno atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Imam Darto ini memang masuk ke dalam deretan selebritis pemilik hobi mengoleksi motor gede.

Hal tersebut dapat dilihat di akun Instagram pribadinya, @imamdarto. Presenter yang namanya mulai melambung usai memandu acara talkshow bersama Dimas Danang ini kerap mengunggah potret diri bersama sejumlah koleksi motornya.

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Darto, sapaan akrabnya, yang ditemui di acara Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 berbagi cerita sedikit tentang hobinya tersebut.

“Ya salah satunya begini, datang ke GIIAS 2019 buat liat-liat dan cari motor baru. Gue bukan orang kaya. Tadinya nggak ada niat buat beli motor eh datang ke GIIAS langsung beli!” seru Darto sembari berkelakar, Jumat (19/7/19).

Lantas, apa saja sih merk motor favorit dari Imam Darto? Berikut jawabannya. "Ada Harley Davidson, Honda, Triumph, banyak banget lah ya,” ungkapnya.

Untuk orang yang suka mengoleksi motor, melakukan touring dengan merupakan hal wajib, begitu pula dengan Darto. Lelaki berusia 36 tahun ini juga sering mengunggah foto kegiatan touring bersama rekan-rekan selebritis di akun Instagramnya.

“Saya memang cukup lumayan sering touring ya, kemarin baru saja ke Bintan bareng Eddi Brokoli. Pokoknya diusahakan, kira-kira sebulan dua sampai empat kali lah,” pungkasnya.