Terciduk, Selebgram Viral Raden Rauf Hadir dan Buat Konten di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 20:02 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Raden Rauf, salah satu selebgram Indonesia yang unggahannya kerap viral di lini media sosial turut menghadiri acara GIIAS 2019, Jumat (19/07/19). Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Raden Rauf, salah satu selebgram Indonesia yang unggahannya kerap viral di lini media sosial turut menghadiri acara GIIAS 2019, Jumat (19/07/19).

INDOSPORT.COM - Raden Rauf atau yang kerap dipanggil Om Rauf, selebgram yang unggahannya kerap viral di lini media sosial ini nampak terlihat hadir dalam acara otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 pada hari kedua, Jumat (19/07/19) di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Banten.

Berbincang secara khusus dengan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rauf mengaku memang sering datang ke berbagai acara otomotif, terutama GIIAS.

"GIIAS ini kan acara tahunan ya, dan memang kalau saya pribadi selalu menyempatkan waktu untuk datang ke GIIAS karena mau update produk otomotif, mobil, motor, bus keluaran terbaru ya kan," ujar Rauf, Jumat (19/07/19).

Influencer yang telah diikuti sebanyak 1,4 juta followers ini juga mengungkapkan bahwa ia sedang merambah dunia otomotif secara lebih serius lagi.

"Saya sendiri lagi belajar untuk jadi anak motor, ya meskipun keluarnya cuma sabtu-minggu doang. Tapi harus tetap update dengan produk otomotif terbaru kan?" tuturnya sambil tertawa.

Selain untuk melihat produk keluaran terbaru, rupanya Rauf juga datang untuk membuat konten untuk chanel YouTube miliknya.

"Saya juga hari ini sekalian mau review Laksana (salah satu brand bus) di Instagram, tapi kayaknya besok bakal dateng lagi untuk buat konten di youtube. Semacam vlog pribadi jalan-jalan saja, dan kebetulan kali ini jalan-jalan di GIIAS," jelas Rauf.

Sudah lama tertarik dengan dunia otomotif, ternyata masih ada target kendaraan yang belum sempat dibeli dan masih jadi idamannya hingga saat ini.

"Aduh, semoga di-aaminin untuk beli ya, saya pengin beli Honda CB 400," pungkas Raden Rauf.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%