Usai Latihan Bebas, Dimas Ekky Pratama Pastikan Absen dari GP Ceko 2019

Jumat, 2 Agustus 2019 20:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dimas Ekky Pratama harus absen dari gelaran Moto2 GP Ceko 2019 akibat cedera yang didapatnya pada GP Assen, Belanda Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dimas Ekky Pratama harus absen dari gelaran Moto2 GP Ceko 2019 akibat cedera yang didapatnya pada GP Assen, Belanda

INDOSPORT.COM - Pembalap kebanggaan Indonesia, Dimas Ekky Pratama, harus absen dari gelaran Moto2 GP Ceko 2019 dikarenakan cedera yang ia dapat di GP Assen, Belanda.

Dilansir dari akun Twitter MotoGP, Dimas Ekky harus melewati sesi latihan bebas kedua pada Jumat (2/8/19) akibat cedera. Cedera yang ia terima di Sirkuit Assen pada 28 Juni silam disebutkan belum sepenuhnya pulih.

Meski telah mengikuti sesi latihan bebas pertama Moto2 2019 GP Ceko, Dimas Ekky Pratama tak mampu tampil impresif dan harus puas menyelesaikan sesi tersebut pada urutan ke-31 dengan catatan 2 menit 05,500 detik.

Rider Astra Honda Racing  tersebut memang pernah mengalami kecelakan kala menjalani sesi latihan bebas pertama di Assen. Dimas Ekky harus tergelincir setelah ditempel ketat oleh Stefano Manzi hingga menyebabkan red flag berkibar.

Tampaknya, cedera yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut masih dirasakan oleh Dimas Ekky Pratama yang kedapatan hanya menonton dari paddock pada sesi latihan bebas kedua Moto2 GP Ceko 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%