Wow! Sempat Start di Posisi Kelima, Pembalap Ini Juara Oneprix IMC 2019 Putaran 2

Senin, 5 Agustus 2019 11:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019
Putaran kedua Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 kelas Novice berhasil dimenangkan Wahyu Nugroho, yang start dari posisi lima. Copyright: © Humas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019
Putaran kedua Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 kelas Novice berhasil dimenangkan Wahyu Nugroho, yang start dari posisi lima.

INDOSPORT.COM - Wahyu Nugroho berhasil jadi juara di putaran kedua Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship (IMC) 2019 baru saja digelar, Minggu (04/08/19).

Pada ajang balapan kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Novice), pembalap Bahtera Racing, Wahyu Nugroho, terbukti mampu menjadi yang tercepat. Hebatnya, ia mengawali start dari posisi kelima.

Wahyu mampu menggunakan keahlian terbaiknya untuk mengungguli pembalap Astra Motor Racing Team (ART), Aditya Prakoso, yang sempat menempati pole position.

"Pada saat start saya mengambil peluang, jadi bisa posisi pertama. Walaupun sempat berat mesin karena panas, tapi saya coba untuk tetap menjaga ritme sampai di akhir lap,

"Alhamdulilah saya bisa di posisi pertama sampai akhir," ujar Wahyu sesuai rilis yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pembalap asal Jawa Tengah itu berhasil finis di posisi pertama dengan torehan waktu 20 menit 12,107 detik. Posisi kedua ditempati Aldiaz Aqsal dari tim Babarafi SA.

Posisi ketiga diraih pembalap YMH Yamalube RRS JW23 Cargloss Racetech RT, Aditya Fauzi. Sementara itu, tercatat delapan pembalap gagal menyelesaikan balapan ini.

Ajang balapan motor bebek yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, ini tidak serta merta menampilkan kelas Novice saja, melainkan juga kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Expert) pada hari yang sama.

Event yang diselenggarakan PT. Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan rider Tanah Air dalam ajang balapan Internasional nantinya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%