Formula 1

Fernando Alonso Bantah Berseteru dengan Pembalap Ferrari

Minggu, 11 Agustus 2019 18:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Fernando Alonso, mantan pembalap McLaren di F1 membantah berseteru dengan Sebastian Vettel. Copyright: © Getty Images
Fernando Alonso, mantan pembalap McLaren di F1 membantah berseteru dengan Sebastian Vettel.

INDOSPORT.COM – Mantan juara dunia Formula 1 (F1) dua kali, Fernando Alonso membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya berseteru dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Kabar kembalinya Alonso ke dunia balap F1 dan akan menggantikan Vettel di tim Ferrari kembali mencuat. Namun terdapat laporan rumor ini membuat Vettel tidak suka dengan kehadiran Alonso.

Di sisi lain, Vettel juga pernah mengatakan bahwa dirinya merasa Alonso tidak  pernah benar-benar menyukainya, kala diwawancarai pasca balapan F1 GP Hungaria 2019. Kabar ini membuat spekulasi bahwa keduanya saling berseteru benar adanya.

Namun kabar miring itu langsung ditampik oleh Alonso, dengan menambahkan bahwa dirinya merasa sedih jika Vettel memiliki pikiran buruk tentangnya.

“Itu tidak benar, tapi saya merasa sedih karena dia berpikir seperti itu. Kami selalu menghormati satu sama lain dan memiliki hubungan yang sangat menyenangkan. Mungkin itu karena para awak media, atau situasinya, tapi aku ulangi bahwa itu tidak benar,” ujar Alonsom dilansir dari laman F1i.

Selain itu, Alonso juga turut merespons kabar terkait dirinya akan kembali ke dunia F1, ia menyatakan dirinya masih merasa bahagia balapan di beberapa turnamen balap mobil.

"Semua mimpi yang saya miliki di F1 ialah keberuntungan yang sangat besar untuk dipenuhi. Tapi itu lebih dari yang saya impikan. Saya memiliki paruh pertama terbaik musim ini, memenangkan kejuaraan dunia, Daytona, Sebring, Le Mans. Jika suatu hari saya ingin kembali, Anda akan tahu itu,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%