MotoGP

Momen Adik Valentino Rossi Tabrak Lawannya Hingga Terpental di Moto2 Austria 2019

Senin, 12 Agustus 2019 11:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini menabrak lawannya, Enea Bastianini hingga terjatuh dan terpental di Moto2 Austria 2019, Minggu (11/08/19).

Momen ini terjadi saat keduanya tengah hendak beraksi di tikungan sirkuit Red Bull Ring. Namun Luca Marini gagal mempertahankan keseimbangannya dan ia pun terseret serta menabrak Enea.

Luca langsung terseret ke luar jalur balapan, sementara Enea yang merupakan rider Italtrans Racing Team sempat terpental dan terseret. Bahkan kuda besi yang ditungganginya sampai menabrak pagar pembatas.

Sontak Enea pun langsung kesal dan menunjukan gesture memarahi Luca. Kecelakaan ini pun merugikan Enea yang saat itu berada di kedua terdepan kehilangan posisinya akibat ditabrak oleh Luca.

Insiden kecelakaan tersebut membuat Luca dan Enea sama-sama tak bisa menyelesaikan balapan. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kondisi keduanya, apakah mengalami cedera atau tidak.

Dalam ajang Moto2 GP Austria 2019, selain kecelakaan yang menimpa Luca dan Enea sebenarnya banyak terjadi kecelakaan yang menimpa para rider yang tengah unggul diposisi terdepan.

Para rider yang mengalami nasib sial lainnya ialah Tetsuta Nagashima dan Xavi Vierge dan Rammy Gardner yang keluar trek setelah menabrak bagian belakang Alex Marquez.