MotoGP

Alex Marquez Batal Susul Sang Kakak ke MotoGP Musim Depan

Selasa, 13 Agustus 2019 20:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto3 Copyright: © Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto3

INDOSPORT.COM – Alex Marquez dipastikan batal menyusul sang kakak, Marc Marquez, untuk membalap di ajang MotoGP 2020 musim depan.

Kepastian tersebut diketahui setelah Alex Marquez menyepakati perpanjangan kontrak dengan tim Marc VDS hingga tahun 2020 mendatang.

“Saya sangat senang mengumumkan musim depan akan tetap bersama tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS di Moto2,” ujar Alex Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP.

“Dengan struktur teknis yang diperbarui, bagian penting dari kesuksesan saat ini, saya akan dapat melanjutkan kiprah satu tahun lagi untuk menjadi pembalap yang lebih baik, meningkatkan level berkendara, dan mempersiapkan diri ke MotoGP.”

Bos Marc VDS, Marc van der Straten, mengaku bahagia Alex Marquez masih bertahan di timnya. Ia antusias mempersiapkan Alex Marquez untuk bisa promosi ke MotoGP musim depan.

Alex Marquez sempat disebut akan menyusul kakaknya ke MotoGP 2020. Tim Petronas Yamaha SRT dikabarkan menginginkan pembalap asal Spanyol itu untuk bergabung ke timnya.

Performa Alex Marquez di Moto2 sedang menanjak. Ia saat ini tengah memimpin klasemen sementara dengan raihan 181 poin, unggul jauh 43 angka dari Thomas Luthi di urutan kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%