MotoGP

Dovizioso Sempat Ketakutan Saat Asapi Marquez di MotoGP Austria 2019

Selasa, 13 Agustus 2019 19:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Motorsport
Andrea Dovizioso mengaku sempat ketakutan saat berduel dengan Marc Marquez di MotoGP Austria 2019. Copyright: © Motorsport
Andrea Dovizioso mengaku sempat ketakutan saat berduel dengan Marc Marquez di MotoGP Austria 2019.

INDOSPORT.COM – Pembalap Winow Ducati, Andrea Dovizioso mengaku sempat takut berduel dengan Marc Marquez di tikungan terakhir sirkuit Red Bull Ring, MotoGP Austria, Minggu (11/08/19).

Dovizioso berhasil keluar menjadi yang tercepat di MotoGP Austria 2019 usai melakoni duel sengit dengan Marc Marquez selaku rider Repsol Honda sejak balapan dimulai.

Namun berkat kegigihannya, ia sukses menyalip Marquez di lap terakhir sebelum akhirnya menyentuh garis finish. Namun siapa sangka, bahwa sebenarnya Dovizioso sempat ragu-ragu dan merasa ketakutan lantaran berduel dengan Marquez di tikungan terakhir.

“Saya sedikit takut saat berduel ditikungan terakhir. Selama balapan saya tidak memiliki perasaan yang baik. Saya benar-benar tak siap untuk menyalipnya ditikungan itu, apalagi itu bukan tikungan favorit saya,” kata Dovizioso, dilansir dari laman Crash.

Kemenangan yang direngkuh Dovizioso memperpanjang catatan positif yang ditorehkan oleh pabrikan Ducati.Sejak MotoGP Austria masuk dalam kalender pada 2016 silam, hanya para pembalap Ducati yang mampu menunjukan kekuatannya.

Hasil akhir ini juga membuat Dovizioso terus mengejar Marquez yang menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2019 dengan mengantongi 230 poin. Sementara rider Ducati tersebut berada diperingkat kedua dengan 172 poin.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%