MotoGP

Dihantam Rumor Lorenzo ke Ducati, Jack Miller Ambil Sikap Tegas

Rabu, 14 Agustus 2019 18:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Covatta/Getty Images
Dikabarkan akan didepak karena Jorge Lorenzo, Jack Miller ngotot ingin menetap di Ducati. Chris Covatta/Getty Images. Copyright: © Chris Covatta/Getty Images
Dikabarkan akan didepak karena Jorge Lorenzo, Jack Miller ngotot ingin menetap di Ducati. Chris Covatta/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pembalap Pramac Racing Ducati, Jack Miller, menegaskan ingin tetap berada di tim meski posisinya sempat dikabarkan akan diambil alih Jorge Lorenzo.

Miller bisa saja pindah ke beberapa tim lain seperti Red Bull KTM, ketika dirinya ikut kompetisi Moto3 tahun 2014 silam. Namun dirinya tetap bersikeras ingin berada di Ducati.

"Saya punya pilihan lain, dan juga tempat lain, tapi tetap saja tujuan utama saya untuk menetap di sini," ujar Miller dilansir laman berita olahraga MotoGP Fox Sports Australia.

"Kami baru saja memperoleh podium dan saya pikir masih akan ada kelanjutannya di masa yang akan datang dan saya ingin tetap melanjutkannya. Saya sudah kerja keras hingga titik ini dan tak akan mau mundur selangkah pun," tambahnya.

Keseriusan Jack Miller untuk menetap pun sempat ia buktikan ketika berhasil meraih podium sebanyak dua kali di seri MotoGP Amerika Serikat dan Ceko musim ini.

Belakangan, memang kerap santer beredar isu jika Jorge Lorenzo akan segera kembali ke Ducati, meski kini ia tengah membela tim Repsol Honda. Akan tetapi, kabar ini masih menjadi desas-desus belaka dan tidak memengaruhi Jack Miller.

Pasalnya, bersama Repsol Honda, Lorenzo saat ini telah menandatangani kontrak selama dua tahun yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%