MotoGP

Resmi, Jack Miller Perpanjang Kontrak Bersama Tim Satelit Ducati

Kamis, 15 Agustus 2019 10:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Covatta/Getty Images
Jack Miller akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim hingg 2020 dari tim satelit Pramac Ducati . Foto: Chris Covatta/Getty Images Copyright: © Chris Covatta/Getty Images
Jack Miller akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim hingg 2020 dari tim satelit Pramac Ducati . Foto: Chris Covatta/Getty Images

INDOSPORT.COM – Terjawab sudah rumor tentang masa depan Jack Miller, usai rider berusia 24 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama tim satelit Pramac Ducati.

Pada paruh musim panas 2019, Miller sempat diisukan akan hengkang dari tim Pramac Racing lantaran kontraknya pada akhir musim 2019 ini belum memiliki kepastian.

Rumor itu semakin mencuat setelah Jorge Lorenzo dikabarkan akan kembali ke Ducati untuk menggantikan Miller di musim selanjutnya setelah dinilai tak bisa berkembang bersama tim Repsol Honda.

Namun rumor terkait ketidakpastian masa depan Miller berhasil ditepis Pramac Ducati dengan memberikannya perpanjangan kontrak selama satu tahun ke depan, atau lebih tepatnya hingga akhir musim 2020.

Keputusan ini pun langsung disambut bahagia oleh Miller, dengan mengatakan bahwa ia merasa senang dengan Pramac dan akan melakukan yang terbaik untuk tim yang dibelanya.

"Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan ini. Pramac Racing adalah tim yang membuat saya merasa nyaman sejak awal,” tutur Miller, sebagaimana dilansir dari laman Crash.

"Saya akan memiliki lagi motor resmi yang saya inginkan dan akan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan tim saya untuk kerja keras yang telah mereka lakukan sejauh ini,” tambahnya.

Jack Miller bergabung bersama tim Pramac Ducati pada musim 2018 usai memutuskan untuk berpisah dengan Marc VDS Honda. Tercatat, Miller telah menampilkan penampilan apiknya dengan meraih podium di MotoGP Amerika Serikat dan MotoGP Ceko di musim 2019 ini.