Formula 1

Bukan Pembalap, Inilah Sosok Idola di Mata Sean Gelael

Sabtu, 17 Agustus 2019 12:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@PREMA_Team
Pembalap PREMA Team Sean Gelael di ajang Formula 2 2019. Copyright: © Twitter/@PREMA_Team
Pembalap PREMA Team Sean Gelael di ajang Formula 2 2019.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael membeberkan sosok idolanya yang ternyata bukan berasal dari ranah dunia balap mobil.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan secara ekslusif oleh laman resmi Formula 2, pembalap pabrikan Prema Racing ini mengaku bahwa bintang NBA, LeBron James merupakan sosok yang diidolakannya.

Bukannya tak memiliki alasan, menunjuk LeBron sebagai idolanya lantaran Sean merasa bahwa bintang Los Angeles Lakers itu merupakan sosok sempurna.

Menurut Sean, LeBron tidak hanya memiliki bakat terbaik di dunia basket, namun juga karena sifatnya baiknya saat berada di luar lapangan.

Diketahui sejak berusia 18 tahun hingga kini umurnya menginjak 34 tahun, LeBron jarang menggegerkan media dengan kesan negatif, yang membuat namanya tetap bersih hingga saat ini.

Di sisi lain, Sean juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menggelar kejuaraan balap mobil di Jakarta yang merupakan tempat asalnya.

Menggelar balapan di jalanan kota Jakarta yang memiliki sejumlah tempat bersejarah dan sebagai pusat dunia bisnis menjadi salah satu mimpinya untuk memasukan Indonesia dalam agenda kalender FIA F2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%