Ngeri! Pembalap Superbike Alami Kecelakaan Tunggal hingga Terpental

Senin, 19 Agustus 2019 16:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap Superbike asal Inggris, Luke Mossey mengalami kecelakaan tunggal yang cukup fatal hingga membuat dirinya terpental saat melakukan sesi uji coba di sirkuit Cadwell Park.

Kecelakaan horror itu terjadi saat Mossey tiba di salah satu tikungan menanjak, namun tiba-tiba dirinya kehilangan kendali atas kuda besi yang ditungganginya.

Lantas Mossey pun langsung terjatuh dan terpental serta terseret hingga beberapa meter dan membuat para penonton yang ada disirkuit tersebut langsung histeris.

Usai terpental, terlihat Mossey sempat duduk di atas tanah membuatnya nyaris tertabrak oleh pembalap superbike lainnya, namun berhasil terselamatkan setelah rider tersebut menghindari pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Melansir dari laman RT Sports, kecelakan horror itu membuat Mossey mengalami cedera yakni patah kaki, yang membuatnya harus absen di ajang balapan tersebut.

Usai mendapatkan perawatan medis, pembalap dari tim Suzuki itu bersyukur bahwa ia hanya mengalami patah kaki saja dan masih berharap untuk mengikuti putaran berikutnya yang digelar pada 6-8 September mendatang.