Formula 1

Verstappen Lebih Kagumi Vettel Ketimbang Hamilton, Kenapa?

Minggu, 25 Agustus 2019 17:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pembalap F1, Max Verstappen Copyright: © Indosport.com
Pembalap F1, Max Verstappen

INDOSPORT.COM – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen mengaku lebih menganggumi jagoan Ferrari, Sebastian Vettel ketimbang juara dunia lima kali, Lewis Hamilton.

Pasalnya, Verstappen merasa Vettel mirip dengan dirinya karena jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya di akun media sosial terutama Instagram.

Vettel hanya sebatas berbagi aktivitasnya di dunia balapan. Sementara Hamilton secara rutin membagikan cerita aktivitas kehidupannya sehari-hari termasuk tentang permasalahan yang sedang terjadi di dunia ini.

Apa yang dilakukan oleh Vettel pun ternyata membuat pembalap berusia 21 tahun itu kagum dengan komitmennya terhadap urusan privasi.

“Saya mengaggumi Vettel karena saya merasa mirip dengannya ketimbang Hamilton terutama tentang urusan privasi. Semua orang membuat pilihan sendiri, Hamilton mungkin generasi yang berbeda ketimbang Vettel,” ujar Verstappen, dilansir dari GP Fans.

Sementara itu, Verstappen telah bertarung sengit dengan dua pembalap senior tersebut di paruh musim 2019 ini. Ia juga diprediksi menjadi pembalap yang akan mendobrak dominasi Mercedes dan Ferrari.

Terbukti, Verstappen mampu duduk diperingkat ketiga klasemen sementara Formula 1 2019 dengan 181 poin, berada dibelakang Lewis Hamilton yang menjadi pemuncak klasemen sedangkan Valtteri Bottas menyusul ditempat kedua.

Pada pekan depan, Verstappen dan para pembalap lainnya akan kembali unjuk gigi di F1 GP Belgia 2019 pada 1 September mendatang usai menjalani rehat paruh musim panas selama tiga pekan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%