Otobursa Tumplek Blek 2019 Kembali Dihelat di Senayan

Sabtu, 31 Agustus 2019 16:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Otobursa Tumplek Blek 2019, ajang perburuan berbagai macam aksesoris mobil dan motor terlengkap tahun ini. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Otobursa Tumplek Blek 2019, ajang perburuan berbagai macam aksesoris mobil dan motor terlengkap tahun ini.

INDOSPORT.COM - Mengusung tema ‘Cross Generation’ Otobursa Tumplek Blek 2019 resmi dibuka pada Sabtu (31/8/19) di Senayan, Jakarta.

Setelah pada tahun sebelumnya, ajang event otomotif terbesar di Asia Tenggara ini sempat ‘mengungsi’ ke Kemayoran. Otobursa Tumplek Blek 2019 kali ini sukses kembali ke tempat lama yakni di pelataran Parkir Timur, Senayan.

Panji Maulana selaku Chief of Otobursa Tumplek Blek 2019 mengatakan, kembalinya event bazar otomotif ini, dikarenakan memang ‘Kampung Halaman’ dari Otobursa ini berada di Senayan.

“Karena tahun lalu ada acara Asian Games di Senayan, membuat kami pindah sementara ke Gambir Expo Kemayoran,” ujar Panji saat Konferensi Pers pembukaan Otobursa Tumplek Blek 2019.

“Dengan kembalinya Otobursa tahun ini ke Senayan, saya harap animo pengunjung juga bertambah, konten acara juga dapat lebih menarik dari tahun sebelumnya,” tambah Panji.

Acara yang sudah diadakan sejak 1998 ini akan berlangsung selama dua hari, terhitung dari hari Sabtu sampai Minggu. Otobursa Tumplek Blek yang ke-20 kalinya ini menargetkan total 80.000 pengunjung selama 2 hari.

Terdapat ratusan bursa dan lapak otomotif yang disajikan, selain aktifitas jual beli Otobursa Tumplek Blek juga akan diisi oleh berbagai macam kegiatan menarik.

Mulai dari Test Drive dan Test Ride dari brand mobil dan motor ternama, hingga Zona Militer yang didukung penuh oleh Kodam Jaya, Jayakarta.

Sebagai pendukung acara, Otobursa Tumplek Blek 2019 juga menyediakan area dan konten lainnya seperti Moms and Kids Room, Samsat keliling, Food Court dan Music Performance.

Penulis: Muhammad Harris Muda.