Keren! Ada 'Mobil Terbang' di Ajang Otobursa Tumplek Blek 2019

Minggu, 1 September 2019 18:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Mobil terbang di arena atraksi Otobursa Tumplek Blek 2019. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Mobil terbang di arena atraksi Otobursa Tumplek Blek 2019.

INDOSPORT.COM - Pargelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 memiliki banyak sajian yang menghibur para pengunjungnya. Salah satunya adalah atraksi 'mobil terbang'.

Ya, mobil terbang tersorot dalam arena atraksi Otobursa Tumplek Blek 2019 di Jakarta. Mobil yang diberi nama Gajah Monster (Gamon) menjadi salah satu atraksi andalan Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya.

Salah satu panitia Otobursa Tumplek Blek 2019, Giovanni, menuturkan arena yang paling ramai pada acara ini ialah zona atraksi, yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin bermain dengan adrenalin.

“Di sini namanya, zona aktraksi, di mana arena yang kami siapkan untuk temen-temen merasakan adrenaline rush,” katanya saat ditemui awak berita olahraga INDOSPORT di acara Otobursa Tumplek Blek, Parkir Timur Senayan, Minggu (01/09/19).

Dia juga membenarkan bahwa atraksi Gajah Monster, andalan Otobursa Tumplek Blek yang selalu menjadi ikon acara ini selama 20 tahun, selain tentunya bursa otomotif.

“Biasanya selama 20 tahun ini, Otobursa punya ikon, nah ikonnya itu gajah monster,” terangnya.

Desain mobil Gajah Monster sendiri, merupakan  hasil modifikasi dan mesinnya selalu diperbaharui setiap tahun.

“Gajah Monster itu kami yang buat sendiri (namanya), dari mobil aslinya kami modifikasi, dan mesinnya disiapkan setiap tahun, jadi mobil ini sudah 20 tahun  menemani kami,” tutupnya.

Gio pun menjamin keselamatan driver atau pun pengunjung, di mana Otobursa Tumplek Blek  2019 menyiapkan pembalap profesional, damkar, ambulans, dan penjamin keselamatan lainnya.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya